Monday, July 28, 2008

Launching New Product SUREFACE

Erhalogy adalah rangkaian produk perawatan kulit bagi lelaki dan perempuan yang ingin terlihat lebih muda. Dengan formulasi temuan dari hasil riset tim ahli Erha Labs yang senantiasa mengembangkan produk-produk inovatif untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit anda.
Kini Erhalogy menghadirkan perawatan wajah untuk Uneven Skin Tone atau warna kulit yang terlihat tidak merata. Hal ini biasa terjadi di daerah wajah sehingga membuat kondisi yang sering membuat orang merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri. Topik mengenai masalah ini didiskusikan pada hari Rabu kemarin (16/07/08) di Erhalogy store di Pacific Place Mall, Jakarta.
Acara diskusi ini dihadiri oleh dr. Indrawati Widjaja, SpKK (sebagai dokter ahli dalam team Erhalogy) dan Djoko Kurniawan (Head of Marketing Dept. PT Erhalogy) dan dipandu oleh Rahmah Ummaya (sebagai presenter).
Diskusi ini diselenggarakan dalam rangka peluncuran produk terbaru dari Erhalogy yang diberi nama "SURFACE", untuk melengkapi rangkaian produk perawatan kulit yang mampu menghambat proses penuaan kulit lainnya dari Erhalogy.
"Uneven Skin Tone biasanya disebabkan oleh masalah pigmentasi, yaitu tidak meratanya kadar melanosit atau melanin pada kulit yang menyebabkan warna kulit tampak lebih gelap atau lebih terang pada area-area tertentu sehingga membuatnya tidak nyaman dilihat," jelas dr. Indrawati.
"Secara kedokteran, masalah pigmentasi dapat diatasi dengan mengontrol jumlah kandungan melonosit pada kulit sehingga warna kulit akan kembali merata. Tentu saja ini bukan hal yang mudah karena selain prosesnya memakan waktu lama dan ketekunan, masalah pigmentasi pada sebagian orang ternyata disebabkan oleh faktor genetika. Sehingga mereka harus menerima keadaan bahwa kulitnya memiliki spot-spot yang warnanya tidak sama dengan permukaan kulit lainnya," imbuh dr. Indrawati.
Namun demikian, sekarang para perempuan tidak perlu lahi merasa khawatir, karena Erhalogy telah menghadirkan SUREFACE, sebuah produk baru yang disiapkan untuk membantu para perempuan menyiasati masalah Uneven Skin Tone ini.
"Kami berharap semoga peluncuran SUREFACE dapat menjadi jawaban bagi kebutuhan perempuan modern yang aktif dan memerlukan produk yang dapat membantu mereka tampil dengan warna kulit yang merata," harap Djoko Kurniawan.
"Berdasarkan riset dan pengamatan yang kami lakukan, saat ini yang diperlukan oleh para perempuan adalah foundation yang ringan sehingga tidak terlalu terasa tebal di wajah, tapi juga memiliki fungsi atau manfaat lainnya," imbuh Djoko.
Kelebihan dari SUREFACE adalah fungsinya tidak hanya sebagai foundation atau alas bedak, tetapi juga bisa membantu menyamarkan warna kulit yang tidak merata, sambil memberikan manfaat mencegah proses penuaan kulit, seperti juga produk-produk Erhalogy lainnya.
SUREFACE juga telah dilengkapi dengan broad spectrum sunscreen, Vitamin E dan C sehingga setiap kali digunakan dapat melindungi wajah dari sinar UVA dan UVB serta membuat kulit wajah tetap lembab dan terlihat lebih cerah. Dibuat dari bahan dasar air, membuat produk ini menjadi terasa ringan dan tidak lengket saat digunakan serta membuat pori-pori tidak tertutup.
"Kebiasaan beberapa orang menggunakan foundation yang tebal adalah cara yang kurang tepat. Karena membuat kulit sulit bernafas. Sebaiknya jika menggunakan foundation tidak hanya untuk menutupi kekurangan wajah saja, tetapi juga yang bisa memberikan nutrisi pada kulit dan mampu menunda penuaan," dr. Indrawati menjelaskan secara gamblang.
Jadi sekarang ini, para perempuan tidak perlu lagi menutupi masalah kulit mereka yang warnanya tidak merata (Uneven Skin Tone) dengan concealer atau foundation yang tebal.
"Cukup dengan menggunakan rangkain produk pembersih wajah dari Erhalogy dilengkapi dengan SUREFACE sebagai alas bedak, maka para perempuan tetap bisa tampil dengan kulit yang terlihat terawat dan tidak seperti menggunakan topeng," jelas Djoko menutup sesi diskusi ini.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

For further information, call: +62818969100, email: djokokurniawan@gmail.com