Monday, January 21, 2008

Djoko at Product Launching Pro Callus Gel

Seperti halnya wajah dan bagian tubuh lainnya, kaki juga selayaknya harus mendapat perawatan khusus agar selalu sehat dan terlihat terawat.
Merawat kulit wajah kini sudah menjadi bagian dari rutinitas perempuan moderen, sebaliknya dengan perawatan kaki yang kerap terabaikan. Padahal kulit kaki bagian bawah, seperti tumit dan telapak kaki sering bersinggungan dengan alas kaki. Akibatnya, bagian tersebut sering kering, kasar, bahkan mengalami penebalan kulit atau kapalan (callus).

Menurut dr.Indrawati Widjaja, Sp.KK dari Erha Institute, kapalan adalah penebalan kulit di bagian tertentu dari kulit kaki. "Memakai pelembab saja tidak cukup untuk mengatasi kapalan, harus tetap memakai obat untuk mengikis kulit matinya," katanya pada acara temu media bertajuk Rahasia Perawatan Kulit serta Tumit Sehat, di Jakarta, akhir pekan lalu.
Obat yang dibutuhkan untuk mengatasi kapalan, menurut Indrawati adalah yang mengandung asam salisilat yang bisa berfungsi melepaskan dan menghilangkan sisik pada lapisan stratum corneum. "Sebaiknya juga mengandung lactid acid yang berfungsi meningkatkan kadar air pada kulit sehingga menambah kelembaban kulit," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Erhalogy, merek perawatan kesehatan kulit yang juga bagian dari Erha Clinic, juga meluncurkan produk terbarunya Pro Callus Gel untuk merawat kesehatan kulit dan tumit kaki.
Selain mengandung bahan yang bisa mengikis kulit mati, produk ini juga bisa dipakai sebagai pelembab kulit yang sangat kering.

"Selain untuk pengobatan, pro callus gel juga bisa dipakai sebagai bagian dari perawatan untuk menjaga kesehatan kulit," kata Djoko Kurniawan, Brand Manager Erhalogy.
Produk yang dijual dengan harga Rp 50.000 ini ditujukan untuk semua jenis kelamin berusia mulai dari 15-60 tahun dan hanya terdapat di outlet Erhalogy atau klinik perawatan Erha Clinic.


Penulis: An
http://kompas.com/ver1/Perempuan/0707/31/140120.htm

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

For further information, call: +62818969100, email: djokokurniawan@gmail.com