Monday, January 21, 2008

Press Conference Product Launching Pro Callus

Dibandingkan dengan bagian tubuh lain, perawatan pada kaki memang paling sering ditinggalkan. Padahal sama dengan bagian tubuh lainnya, kaki berperan sangat besar karena menyangga tubuh kita. Sehingga perawatannya pun tak boleh begitu saja kita remehkan. "Bagian kaki yang harus mendapatkan perhatian adalah mulai dari mata kaki sampai ke bagian bawah. Sebab pada bagian inilah yang paling sering bersinggungan dengan alas kaki yang sering digunakan sehari-hari, baik itu sandal atau sepatu," demikian ujar Djoko Kurniawan, selaku Brand Manager Erhalogy. "Kaki yang sehat adalah, kaki yang mulus bersih, bercahaya, tidak kering, pecah-pecah serta tidak berbau," ujarnya menambahkan.

Masalah umum pada kulit kaki
Selain kulit kering dan pecah-pecah, masalah kulit kaki yang kerap dialami oleh perempuan Indonesia adalah penebalan kulit di bagian-bagian tertentu dari kulit kaki yang biasanya kita sebut dengan kapalan atau callus. "Kulit kaki pecah-pecah biasanya disebabkan oleh jenis kulit yang kering, kelainan atau masalah kulit bawaan, serta kulit kaki kekurangan air karena tubuh mengalami dehidrasi," demikian menurut penjelasan dari dr. Indrawati Widjaja, SpKK dari Erha Institute. "Sedangkan penebalan pada bagian-bagian tertentu pada kulit kaki bagian bawah biasanya disebabkan oleh penggunaan sepatu atau hak yang terlalu tinggi. Selain itu juga bisa jadi karena adanya gangguan pada tulang metatarsal atau ketidaknormalan cara berjalan karena obesitas," ujarnya menambahkan.

Pro Callus Gel
Nah, melihat kondisi ini, Erhalogy, brand yang selama ini selalu memberikan perhatian khusus pada perawatan kesehatan kulit melakukan serangkaian riset panjang dan mengembangkan sebuah produk yang dapat memberikan solusi. Tujuannya, agar perempuan Indonesia memiliki kaki yang sehat sehingga bisa tampil dengan leluasa dan percaya diri saat memakai sandal atau sepatu terbuka. Pro Callus gel, sebuah produk yang dirancang khusus untuk mencegah serta mengatasi semua masalah pada kulit kaki. "Pro Callus Gel juga bisa digunakan untuk melepaskan tumpukan kulit mati pada kaki," ujar Djoko.

Pro Callus Gel, mengandung Salicylic Acid yang berfungsi untuk melepaskan dan menghilangkan lapisan kulit mati. Tak hanya itu, Pro Callus Gel juga mengandung Lactic Acid yang berfungsi untuk meningkatkan kadar air pada kulit dan Carbamide yang bisa berfungsi sebagai pelembab pada kaki. Pro Callus Gel bisa digunakan untuk perempuan dan laki-laki serta aman digunakan asalkan pemakaian sesuai dengan petunjuk.



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

For further information, call: +62818969100, email: djokokurniawan@gmail.com